MENINGKATKAN KARAKTERISTIK WIRAUSAHA MELALUI EDUKASI DIGITALISASI DI DESA GIRIAWAS KECAMATAN CIKAJANG KABUPATEN GARUT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Febriyantoro, M. T., & Arisandi, D. (2018). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Pada Masyarakat Asean. JMD: Jurnal Riset Manajemen & Bisnis Dewantara, 1(2), 61-76.
Hamzah, Radja Erland. 2021.”Pemanfaatan Digital Marketing Oleh Pelaku UMKM Di Kuningan Jawa Barat, Jakarta Selatan.” Jurnal Pustaka Dianmas 1(1):12.
Irfani, Hadi, Fitri Yeni, and Rika Wahyuni.2020.”Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Strategi Pemasaran Pada UKM Dalam Menghadapi Era Industri 4.0.” JCES (Journal Of Character Education Society) 3(3):651-59.
Nauly, A. D., Pebianti, A., Cahyani, M., Hertati, L., Hendarmin, R., Syafri, L., & Munandar, A. (2002) Sosialisasi Peningkatan Daya Saing Umkm Olahan Keripik Singkong Rasa Gurih Pedas Melalui Kemasan Dan Digital Marketing Mbkm Program Kkn Tematik Di Desa Petanang. PORTAL RISET DAN INOVASI PENGABDIAN MASYARAKAT, 1(4), 121-132.
Sumarno, E., Susilo, W., Magfuroh, M. W., Adhewiyah, R., Amalia, P. P., & Yunus, M. (2022). Sosialisasi Digital Marketing Menuju UMKM Kreatif di Desa Sumber Kerang Kecamatan Gending KKN Universitas Panca Marga Probolinggo. Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara, 3(1), 284-290.
Turyandi, I. (2014). Metodologi Penelitian Suatu Pendekatan Penyusunan Karya Ilmiah. Bandung: Alfabeta.
Turyandi, I. (2019). Metodologi Penelitian. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.53675/babakti.v3i1.1139
Article Metrics
Abstract view : 52 timesPDF - 26 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.