PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP MINAT BELI DI RESTORAN CRISBAR

Putri Nandika, Risma Riszkyani, Hendra Taufik, Hendri Hidayat

Abstract


Pertumbuhan ekonomi dunia berkembang pesat dimana persaingan dihadapi oleh setiap perusahaan, Pengertian metode penelitian menurut Sugiono (2014:2) dalam Yumi et al. (2018:2842) Metode penelitian merupakan cara ilmiah untuk mendapatkan data dengan tujuan dan kegunaan tertentu. Desain penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah dengan menggunakan analisis kuantitatif, yaitu untuk menguji hipotesis dan mengadakan intreprestasi yang lebih dalam, yang menggambarkan hubungan terstruktur variabel-variabel secara komprehensif, yaitu pengaruh Kualitas Pelayanan (X1) dan Servicescape (X2) terhadap variabel terikat Minat Beli (Y) pada restoran Crisbar dengan demikian rupa agar hasil penelitian, serta untuk mengetahui variabel lain yang diteliti (epsilon). Isi simpulan dan saran menggunakan huruf dan gaya paragraf yang sama dengan bagian lainnya dan disarnakan ditulis dalam satu paragraf dan menghindari penggunaan bullet dan numbering.


Full Text:

PDF

References


Aryandi, J., & Onsardi. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Cafe Wareg Bengkulu. Jurnal Manajemen Modal Insan dan Bisnis, 1(1), 117-127.

Khairunnisa, N. (2022). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Servicescape Terhadap Minat Pengunjung. Makassar (Pada Cafe Social Barn Makassar) Skripsi.

N, M. R., Samsudin, A., & Komariah, K. (2020). Kekuatan Servicescape dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Journal of Management and Bussines, 2(2), 215-225.

Pratama, A. R. (2020). Pengaruh Servicescape dan Kualitas Layanan Melalui Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Geprek Bensu di Jember. Jember: Universitas JEMBER.




DOI: https://doi.org/10.53675/karismapro.v14i2.1046

Article Metrics

Abstract view : 55 times
PDF - 51 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


KarismaPro : Jurnal Manajemen | e-issn: 2775-0647

Indexed