PENGARUH DIFFERENSIASI PRODUK dan HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PENDEKATAN PARTIAL LEAST SQUARE SEM SMARTPLS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Andi Janna Purwanti (2014). Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Penjualan Terhadap keputusan Pembelian konsumen mobil Honda di PT Makassar Indah Motor.
Fandy Tjiptono & Anastasia Diana. 2016. Pemasaran Esesi dan Aplikasi, Andi Offset, Yogyakarta.
Harwindra Yoga Prasetya dan Adi Nurmadhi (2015),jurnal 1-9. Pengaruh Kegiatan Pemasaran Digital dan Perilaku Online Konsumen Pada Peningkatan Kesadaran Konsumen dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Via Website (Studi Kasus Pada E-Commerce Website PT. Campina Ice Cream Industry).
Hasibuan, Malayu S.P, 2011. Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: PT Bumi Askara.
Imamul Arifin,Giana Hadi W.2009. Membuka Cakrawala Ekonomi. PT.Setia Purna Inves. Jakarta.
Kotler Philip dkk, 2012, Manajemen Pemasaran Perspektif Asia, Buku Dua, Edisi Pertama, Andy, Yogyakarta.
Kotler Philip, Amstrong Gary. 2013. Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi ke-12. Penerbit Erlangga.
Kotler, Amstrong. 2016. Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Keller. 2016. Marketing Management Global Edition. Pearson Education.
Kotler, Philip and Armstrong, Gary. 2012. Principles of Marketing. New Jersey : Prentice-Hall, Inc.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong, 2006, Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1, Edisi 12, Terjemahan: Bob Sabran, M.M, Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip. 2008. Manajemen Pemasaran, Edisi 12 Jilid 2. Jakarta: Indeks
Kotler, Phillip and Keller, Kevin Lane. 2012. Marketing Management (14th Edition). New Jersey: Pearson Education, Inc.
Moestopo Budi Harsono. (2008). Pengaruh diferensiasi produk, dan saluran distribusi kepada konsumen untuk membeli keputusan susu “Anlene” di PT. Carrefour Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas vol.7 no.1
Monica Ngilu, Alte J Tumbel, Woran Djelmy (2019). Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Geprek Bensu Manado)Jurnal FEB Universitas Sam Ratulangi Vol.7 (3), 2691-2700’
Ong, Ian Antonius dan Sugiono Sugiharto. 2013. “Analisis Pengaruh Strategi Diferensiasi, Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelanggan Di Cincau Station Surabaya”Jurnal Manajemen Pemasaran Vol.1 No. 2
Raharjo, Novie. 2007. Analisis Pengaruh Variabel-Variabel Yang Berkaitan Dengan Strategi Diferensiasi Terhadap Kinerja Pasar Dalam Memenangkan Keunggulan Bersaing. Jurnal Sains Pemasaran Indonesia
Sudaryono. 2018. Manajemen Pemasaran Teori dan Implementasi. Edisi Ke-1. Yogyakarta: Andi.
Sudaryono. 2018. Manajemen Pemasaran Teori dan Implementasi. Edisi Ke-1. Yogyakarta: Andi.
Sugiyono, (2011:108). Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D Alfabeta.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Cetakan Ke-25. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy dan Anastasia Diana. 2015. Pemasaran Esensi&Aplikasi. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandy dan Gregorius Chandra. 2012. Pemasaran Strategik. Yogyakarta: Andi.
Tjiptono, Fandy. 2011. Pemasaran Jasa. Malang: Bayumedia.
Tjiptono, Ferry dan Gregorius Chandra. 2017. Pemasaran Strategik. Edisi Ke3. Yogyakarta: C.V. Andi Offset.
Turyandi, Itto. 2014. Metodologi Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Turyandi, Itto. 2019. Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Waroeng SS, Profil dan sejarah https://www.waroengss.com/history/waroengss-story (diakses pada tanggal 25 Februari 2020).
Waroeng SS, Visi dan Misi https://www.waroengss.com/article/mission (diakses pada tanggal 25 Februari 2020)
DOI: https://doi.org/10.53675/karismapro.v2i2.108
Article Metrics
Abstract view : 1746 timesPDF - 2318 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
KarismaPro : Jurnal Manajemen | e-issn: 2775-0647
Indexed