Strategi Digital Marketing dan Brand Awareness Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Produk Beras Kita di Perum Bulog Bandung
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Hasibuan, Malayu. (2014). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta : Bumi Aksara.
J. Paul Peter, J. C. (2014). Perilaku Konsumen & Strategi Pemasaran Edisi 9 Buku 1. Jakarta: Salemba Empat.
Philip Kotler, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid 2. Jakarta: Erlangga.
Ryan, D. (2014). Understanding Digital Marketing .Kogan Page Limited, London.
Sugiono.(2018). Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Turyandi, Itto. (2019). Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Jurnal
Andrian. (2018). Dampak Promosi, Brand Awareness, Dan Pemilihan Saluran Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Obat Sakit Kepala. Jurnal Riset dan Manajemen Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT Vol. 3 No.2 E-ISSN: 2581-2165, 165-174.
Arifuddin, K.K. (2019). Pengaruh Porsenal Selling dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi PT QBE General Insurance Indonesia Cabang Makassar. Makassar: Jurnal Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Hasanudin Vol.2 No.3
Aziza, A., Rahmat, T., Halimah, O. S., & Ardiansyah, I. (2024). Trends In Muslim Hijab Fashion Purchases: The Impact of Price and Quality at E-Commerce. In Iqtishaduna International Conference Proceeding (Vol. 1, pp. 94-100).
Gulam, P.E. (2020). Pengaruh Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi Syariah IAI-N LAA ROIBA). Bogor: Jurnal Ekonomi, Keuangan dan Bisnis Islam Vol.2 No.3, 88-107
Halimah, O. S., Hafsah, A. S., & Rahmat, T. (2024). Tirtawening Bottled Water Sales in Regional Government-Owned Enterprise: Influences of Brand Image and Digital Marketing. Jurnal Dialektika: Jurnal Ilmu Sosial, 22(3), 357-369.
Rahmat, T. (2022). Gastro Wisata Cascara: Pengolahan Limbah Kulit Kopi Menjadi Teh Herbal Cascara Sebagai Alternatif Wisata Gastronomi. Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Babakti, 2(2).
Rahmat, T., & Undang, G. (2021). Peranan Branding Promotion Wonderful Indonesia Pada Asean Tourism Forum (ATF) Dalam Menigkatkan Pariwisata di Indonesia. KarismaPro, 12(1), 69-79.
Yasmin, Afrina. (2015). Effectiveness Of Digital Marketing in The Challenging Age. An Empericial Study. Volume 1, Issue 5. April 2015
DOI: https://doi.org/10.53675/karismapro.v15i02.1439
Article Metrics
Abstract view : 26 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 13 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
KarismaPro : Jurnal Manajemen | e-issn: 2775-0647
Indexed