Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Perbankan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BJB Pada Kantor Cabang Pembantu Ujung Berung
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. (2006). Prosedur Penelitian Suatu pendekatan Praktik (Edisi Revisi VI). Jakarta: Penerbit Rineka Cipta.
Abdurahman, Arif. (2010). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Jasa Pendidikan. Jurnal. Padang: STIE Darma Andalas.
Bank BJB. (2009). Annual Report : Buku Laporan Periode 2008/2009. Bandung.
Barlian, Ujang Cepi. (2005). Manajemen Strategik. Edisi ke Empat. Bandung: Penerbit Pustaka Khalifa Cendikia.
Dedy, Irfan (2010). Statistika I. Jurnal. Jakarta: Universitas Gunadarma.
Griffin, Jill. (2005). Customer Loyalty: Menumbuhkan dan Mempertahankan Kesetiaan Pelanggan. Alih bahasa Dwi Kartika Yahya. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Gunawan, Gun Gun. (2010). Modul Pengolahan Data Menggunakan SPSS. Bandung. Tim Lab Statistik UniversitasAl-Ghifari Bandung.
Hannie. (2010). Analisi Kemanan Sistem dan Kualitas Pelayanan Dengan Metode Customer Satisfaction Index. Jurnal. Jakarta: Universitas Gunadarma.
Hikmat, Mahi M. (2007). Karya Ilmiah dan Metode Penelitian. Bandung: Penerbit LPPM UniversitasAl-Ghifari.
Indriantoro, Nur dan Supomo, Bambang. (2002). Metodologi Penelitian Bisnis. Edisi Pertama. Yogyakarta: BPFE.
Kasmir. (2008). Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya. Edisi Revisi Ke-8. Jakarta: Penerbit Rajawali Grafindo Persada.
Khotler, Philip., dan Keller, Kevin Lane. (2007). Manajemen Pemasaran, Edisi ke-12, Jilid I dan II. Alih bahasa Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Indeks.
Lim, Arpan. (2010). Pengaruh Kepuasan Pelanggan Atas Kinerja Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan di Braga City Walk. Skripsi. Bandung: Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan.
Mursid, M. (2006). Manajemen Pemasaran. Cetakan Ke-4. Jakarta: Penerbit BumiAksara.
Nurjanah. (2008). Modul Pelatihan SPSS (Statistical Pacekage for The Social Sciences).Malang. Universitas Brawijaya.
Payne, Adrian. (2009). The Essence of Service Marketing: Pemasaran Jasa. Alih bahasa Fandy Tjiptono. Yogyakarta: PenerbitAndi.
Purnamasari, Monika. (2004). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasa Nasabah Pada Bank BNI Bandung. Desertasi. Pasca Sarjana Universitas Padjajaran. Bandung.
Stanton, William J. 1996. Prinsip Pemasaran (terjemahan). Edisi 7, Jilid 1. Jakarta. Penerbit Erlangga.
Sudjana. (2005). Metode Statistika. Edisi 6. Bandung: Penerbit Tarsito
Sugiyono. (2008). Metodelogi Penelitian Bisnis. Bandung: PenerbitAlfabet.
Sugiyono. (2009). Statistika Untuk Penelitian. Bandung: PenerbitAlfabet.
Supranto, J. (2007). Metode Riset Aplikasi Dalam Pemasaran Edisi Ke-7. Jakarta: PenerbitAsdi Mahasatya.
Tjiptono, Fandy. (2006). Pemasaran Jasa. Edisi Pertama.Cetakan Kedua. Malang: Penerbit Bayu Media.
Turyandi, Itto. (200X). Analisis. Desertasi. Universitas Pasundan Bandung.
Umar, Husein. (2002). Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen. Jakarta: Penerbit Gramedia Pustaka Utama.
Widjaja, Bernard T. (2009). Lifestyle Merketing : Paradigma Baru Pemasaran Bisnis Jasa dan Lifestyle. Jakarta: Penerbit Gramedia Pustaka Utama.
DOI: https://doi.org/10.53675/karismapro.v1i2.69
Article Metrics
Abstract view : 379 timesPDF - 230 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
KarismaPro : Jurnal Manajemen | e-issn: 2775-0647
Indexed