INOVASI PELAYANAN PUBLIK BERBASIS ELEKTRONIK SAMBARA (SAMSAT MOBILE JAWA BARAT) DI BADAN PENDAPATAN DAERAH PROVINSI JAWA BARAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, N. (2022). Inovasi Pelayanan Publik Berbasis Aplikasi Digital Desa (digides) di Desa Madello Kecamatan Basulu Kabupaten Baru. Skripsi.
Albrow, M. (1989). Birokrasi diterjemahkan oleh Rusli Karim. Yogyakarta: PT. Tiara Wacana.
Anggito, A., & Setiawan, J. (2018). Metodologi Penelitian Kualitatif. Sukabumi, Jawa Barat: CV. Jejak.
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Arum, R. (2022). Blog Gramedia Digital. Retrieved from Gramedia Digital: https://www.gramedia.com/literasi/administrasi-negara/amp/#Apa_Fungsi_Administrasi_Negara
Ayu, D. (2018). Analisis Profibilitas dan Likuiditas pada Perusahaan Pengakuisisi sebelum dan sesudah Akusisi.
Biklen, B. &. (n.d.). Qualitative Research For Education. Boston: MA : Allyn and Bacon.
Darmawan, D. (2018). Inovasi Sektro Publik dalam Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Kota Makassar.
Gie, T. L. (1992). Pengertian Kedudukan dan Perincian Ilmu Administrasi. Yogyakarta: Liberty.
Handayani, N., Izzatusholekha, & Kuncoro, H. F. (2022). Inovasi Aplikasi Samsat Mobile Jawa Barat (SAMBARA) dalam Pelaksanaan Smart Governance. KIAS (Kajian Ilmu Sosial), 53-55.
Haryani, P. (2022). Inovasi Pelayanan Publik melalui Aplikasi Tanjak oleh Diskominfo. Skripsi.
Imanuddin, M. (2020). Pusbangker Bandung. Inovasi Pelayanan Publik di Indonesia.
Juhari. (2015). Pengantar Ilmu Administrasi Negara. Makassar: CV. Sah Media.
Kacaribu, A. H. (2020). Pengantar Ilmu Administrasi. Yogyakarta: CV. Andi Offset.
Marliani, L. (2018). Definisi Administrasi Dalam Berbagai Sudut Pandang. Jurnal FISIP.
Miles, M., & Huberman, A. (1984). Analisis Data Kualitatif diterjemahkan oleh Tjejep Rohendi Rohidi. 1992. Jakarta: Univeristas Indonesia.
Mufiz, A. (1986). Materi Pokok Pengantar Administrasi Negara. Jakarta: Karunika, Universitas Terbuka.
Muhammad. (2019). Pengantar Ilmu Administrasi. Lhokseummawe: Unimal Press.
Negara, T. P. (2017). Pengukuran Indeks Persepsi Inovasi Pelayanan Publik. Jakarta: Pusat Inovasi Pelayanan Publik.
Nuryamin. (2016). Inovasi Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor UPTD Kantor Samsat Makassar. Skripsi.
Prabowo, H., Suwanda, D., & Syafri, W. (2022). Inovasi Pelayanan Pada Organisasi Publik. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Suardita, I. K. (2016). Ilmu Administrasi Negara. Jurnal.
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Sulastri. (2012). Efektifitas Pelayanan Publik di Kantor Samsat . Skripsi.
Supranto, J. (2000). Teknik Sampling untuk Survei dan Eksperimen. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Syafri, W. (2012). Studi Administrasi Negara. Jakarta: Erlangga.
Waluyo. (2008). Perpajakan Indonesia, Salemba Empat. Jakarta.
Widasari, H. (2021). E-Service Quality dalam meningkatkan Pelayanan Publik di Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung. Skripsi.
Yan, S. C. (2007). Korea's Path to Government Innovation: Challenges, Experiment, U...'1dS ucesses, Horonary Professor Graduate School of Public Administrastion and Local Autonomy, Hanyang University.
DOI: https://doi.org/10.53675/neopolitea.v5i1.1348
Article Metrics
Abstract view : 126 timesPDF - 107 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Neo Politea has been indexed on:
________________________________________________
Neo Politea: Jurnal Ilmiah Administrasi Negara - EISSN: 2775-1007
Address: Jl. Cisaranten Kulon No.140, Cisaranten Kulon, Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat 40293