PELAYANAN PUBLIK DI PUSKESMAS PANCA KECAMATAN PACET KABUPATEN BANDUNG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdussamad, H. Z., & SIK, M. S. (2021). Metode penelitian kualitatif. CV. Syakir Media Press.
Arikunto Suharsimi. (2013). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktik. Jakarta: Rineka Cipta, 172. BAGUNDA, N. (2019). Manajemen Pengelolaan Pariwisata Di Kabupaten Kepulauan Talaud.
Jurnal Administrasi Publik, 5(84), 83–89.
BPHN. (2009). Law of the Republic of Indonesia Number 25 of 2009 on Public Service. Www.Bphn.Go.Id, 2003(1), .
https://peraturan.bpk.go.id/Home/D etails/38748/uu-no-25-tahun- 2009#:~:text=UU No. 25 Tahun 2009,Pelayanan Publik %5BJDIH BPK RI%5D
Hardani, dkk. (2020). Buku Metode Penelitian Kualitatif dan Kualitatif. In
Repository.Uinsu.Ac.Id (Nomor April).
Kep/25/M.Pan/2/. (2004). Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor :
Kep/25/M.Pan/2/2004. Pan, 7, 7–8. https://www.atrbpn.go.id/Publikasi/ Peraturan-Perundangan/Peraturan- Lain/keputusan-menteri- pendayagunaan-aparatur-negara- nomor- kep25mpan22004-609
Khozin, M., & Mutmainah, N. F. (2019). Kualitas Pelayanan Kesehatan Lansia di Kota Yogyakarta (Studi kasus pelayanan kesehatan pada Puskesmas Mantrijeron). Jurnal Manajemen Pelayanan Publik, 1(2), 143.
https://doi.org/10.24198/jmpp.v1i2. 18452
Marliani, L. (2019). Definisi Administrasi Dalam Berbagai Sudut Pandang. Dinamika: Jurnal Ilmiah Ilmu Administrasi Negara, 5(4), 17–21.
Muhammad. (2019). Pengantar Administrasi Negara. In Unimal Press (Vol. 1, 97 Nomor December).
Nurdin, I. (2019). Kualitas Pelayanan Publik (Perilaku Aparatur Dan Komunikasi Birokrasi Dalam Pelayanan Publik). In Journal Artikel (hal. 20). Media Sahabat Cendekia.
Rahmadana, M. F., Mawati, A. T., Siagian, N., Perangin-angin, M. A., Refelino, J., Tojiri, M. Y., Siagian, V., Nugraha, N. A., Manullang, S. O., & Silalahi, M. (2020). Pelayanan Publik. Yayasan Kita Menulis.
Revida, E., Aisyah, S., Pardede, A. F., Purba, S., Hidayatulloh, A. N., Leuwol, N. V., Arfandi, S. N., Kato, I., Silalahi, M., & Manullang, S. O. (2021). Manajemen Pelayanan Publik. Yayasan Kita Menulis.
RI, M. K. (2019). No TitleΕΛΕΝΗ. Αγαη, 8(5), 55.
Sahir, S. H. (2021). Metodologi penelitian.
Penerbit Kbm Indonesia.
Simbolon, R. (2022). Pelayanan Penerapan Sistem E-Tilang Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik Di Satlantas Kepolisian Resort Padang. Universitas Nasional.
http://repository.unas.ac.id/5410/% 0Ahttp://repository.unas.ac.id/5410/ 3/BA B 2.pdf
Sulistiyowati, W. (2021). Buku Ajar Kualitas Layanan: Teori Dan Aplikasinya. Umsida Press, 0, 1–182. https://press.umsida.ac.id/index.ph p/umsidapress/article/view/1181
Sutha, D. W. (2018). Administrasi Perkantoran. Sidoarjo, Indomedia Pustaka.
Tanjung, R., Yendrianof, D., Purba, S., Revida, E., Damayanti, W. K., Silalahi, M., Handiman, U. T., Simarmata, J., Butarbutar, M., & Jamaludin, J. (2022). Manajemen Pelayanan Publik Era 4.0. Yayasan Kita Menulis.
DOI: https://doi.org/10.53675/neopolitea.v5i1.1357
Article Metrics
Abstract view : 38 timesPDF - 18 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Neo Politea has been indexed on:
________________________________________________
Neo Politea: Jurnal Ilmiah Administrasi Negara - EISSN: 2775-1007
Address: Jl. Cisaranten Kulon No.140, Cisaranten Kulon, Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat 40293