ANALISIS PERAN STRUKTUR ORGANISASI DALAM KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DESA GUDANG KECAMATAN TANJUNGSARI KABUPATEN SUMEDANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Engkus, E. (2017). Administrasi Publik dalam Perspektif Ekologi. JISPO Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 7(1), 91-101.
Engkus, E. (2019). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS CIBITUNG KABUPATEN SUKABUMI. JURNAL GOVERNANSI, 5(2), 99-109.
Engkus, E. (2013). Desentralisasi (Teori yang Baik dengan Praktek yang buruk). JISPO Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, (4), 1-16.
Hardani., dkk. (2020). Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif. Yogyakarta: Penerbit Pustaka Ilmu
Herviani, V., & Febriansyah, A. (2016). Tinjauan Atas Proses Penyusunan Laporan Keuangan Pada Young Enterpreneur Academy Indonesia Bandung. Jurnal Riset Akuntansi. 23. https://ojs.unikom.ac.id/index.php/jira/article/view/525/368
Hidayah, D. (2020). Kualitas Pelayanan Publik (Studi Pelayanan Administrasi Kependudukan Di Kecamatan Cipatujah KabupatenTasikmalaya). 30. https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/dinamika/article/view/3260/pdf
Ishak, D., Maolani, D. Y., & Engkus, E. (2017). Konsep Kinerja Dalam Studi Organisasi Publik. JISPO Jurnal Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 7(2), 101-120.
Juru Nyoman, A. (2020). Analisis Struktur Organisasi Terhadap Kinerja Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Buleleng. 412-413. http://journal.stiemb.ac.id/index.php/mea/article/view/510
Nurdin, I., & Hartati, S. (2019). Metodologi Penelitian Sosial. Surabaya: Penerbit Media Sahabat Cendekia
Nurhayati, T., & Darwansyah A. (2013). Peran Struktur Organisasi Dan Sistem Remunerasi Dalam Meningkatkan Kinerja. 6. http://jurnal.unissula.ac.id/index.php/ekobis/article/viewFile/572/474
Nurlia. (2019). Pengaruh Struktur Organisasi Terhadap Pengukuran Kualitas Pelayanan (Perbandingan Antara Ekspektasi /Harapan Dengan Hasil Kerja). 62. https://media.neliti.com/media/publications/284699-pengaruh-struktur-organisasi-terhadap-pe-1ea03fb3.pdf
Rezha, F., Rochmah, S., dan Siswidiyanto. (2017). Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Masyarakat (Studi Tentang Pelayanan Perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (E-KTP) di Kota Depok). 983. https://media.neliti.com/media/publications/74038-ID-analisis-pengaruh-kualitas-pelayanan-pub.pdf
Sahrul. (2016). Pengaruh Struktur Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Makassar Utara. 12-13. http://repositori.uin-alauddin.ac.id/6272/1/Syahrul.pdf
Suryaningsum, S. (2008). Perspektif Struktur Organisasi (Tinjauan Sebagai Pengubah Perilaku). 70. https://journal.uny.ac.id/index.php/jpakun/article/view/1791
Tanujaya, C. (2017). Perancangan Standart Operational Procedure Produksi Pada Perusahaan Coffeein. Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis, 2(1), 90–95. https://journal.uc.ac.id/index.php/perform a/article/view/441
DOI: https://doi.org/10.53675/neopolitea.v2i1.284
Article Metrics
Abstract view : 1189 timesPDF - 3384 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Neo Politea has been indexed on:
________________________________________________
Neo Politea: Jurnal Ilmiah Administrasi Negara - EISSN: 2775-1007
Address: Jl. Cisaranten Kulon No.140, Cisaranten Kulon, Kec. Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat 40293