Peran Live Streaming dan Affiliate dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian di E-commerce Shopee
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Agustin, N. A. (2023). Pengaruh affiliate marketing, live streaming, online customer review dan online customer rating terhadap minat beli dan keputusan pembelian online dalam TikTokshop. Jurnal Ekonomi Bisnis Dan Akuntansi, 3(3), 137–152.
Albert, G. (2020). Usulan perancangan metode 5S (Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu, Shitsuke) pada Sumber Sejahtera Pratama Semarang. Skripsi, 5(3), 248–253.
Andriani, M. (2023). Pengaruh flash sale dan live streaming terhadap repurchase intention melalui impulsive buying sebagai variabel intervening. Vol. 4, Issue 1.
Anindita, F. A. (2022). Pengaruh pemahaman, kesadaran, kualitas pelayanan dan ketegasan sanksi terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi (Studi Kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Wilayah Jakarta Timur). Bab II Kajian Pustaka 2.1, 12(2004), 6–25.
Ardiansyah, I., & Rahmat, T. (2023). Approach to quality of work-life and affective commitment in sustainable HRM practices for the improvement of organizational citizenship behavior. Jurnal Manajemen Industri Dan Logistik, 7(1), 125-137.
Christy, S. A., & Hernawan, E. (2023). Pengaruh kualitas produk, peran influencer, dan fitur live streaming sebagai digital marketing terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui aplikasi Tiktok. Prosiding: Ekonomi Dan Bisnis, 3(1), 4.
Dewi, S. H., & A. B. W. (2017). Metodologi penelitian. Journal of Chemical Information and Modeling, 8(9), 1–58.
Dewi, T., Masruhim, M. A., & Sulistiarini, R. (2021). Pengaruh kualitas aparatur daerah, penerapan standar akuntansi pemerintah, dan pemanfaatan teknologi informasi terhadap kualitas laporan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Mesuji. Laboratorium Penelitian Dan Pengembangan FARMAKA TROPIS Fakultas Farmasi Universitas Mualawarman, 5–24.
Fauzi, B. (2021). Pengaruh kepercayaan dan persepsi kemudahan penggunaan terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Grabfood Jakarta Timur). 21–49.
Ghozali, I. (2017). Metoda Penelitian Ghozali 2016. Repository STEI, 31–44.
Hafsyah, A. S. (2023). Pengaruh citra merek dan digital marketing program studi manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Al-Ghifari Bandung.
Halimah, O. S., Hafsah, A. S., & Rahmat, T. (2024). Tirtawening bottled water sales in regional government-owned enterprise: Influences of brand image and digital marketing. Jurnal Dialektika: Jurnal Ilmu Sosial, 22(3), 357-369.
Indriani, I. I. (2021). Manajemen wisata religi pada makam Ki Ageng Selo, Desa Selo, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan. Undergraduate Thesis, IAIN Kudus, 1–21.
Khoiriah, N. (2022). Bab III - Metode penelitian. Metode Penelitian, 2019, 32–41.
Ley, P. (2020). Manajemen Pemasaran, 10–26.
Muzhiroh, I. (2020). Pengaruh persepsi kualitas, motivasi, dan gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo (Studi Kasus pada masyarakat Kelurahan Cakung Barat). Jurnal Ecodemica, 25–30, 35.
Oktaviani, K. (2017). Pengaruh pemeriksaan pajak dan penagihan pajak terhadap efektivitas penerimaan pajak (Studi pada KPP Pratama Bandung Cibeunying periode 2013-2015). Http://Repository.Unpas.Ac.Id/30278/4/BAB%20III.Pdf, 37–63.
Rahmawati, N. F. (2022). Pengaruh affiliate marketing, live streaming, dan program flash sale terhadap keputusan pembelian. הארץ, 8.5.2017, 2003–2005.
Rahmayanti, S., & Dermawan, R. (2023). Pengaruh live streaming, content marketing, dan online customer review terhadap keputusan pembelian pada TikTok Shop di Surabaya. SEIKO: Journal of Management & Business, 6(1), 337–344.
Rifka, F. R. (2013). Pengaruh kepuasan kerja, job insecurity, dan komitmen profesional terhadap keinginan berpindah kerja auditor. Metode Penelitian Ilmiah, 32–44.
Song, C., & Liu, Y.-L. (2021). The effect of live-streaming shopping on the consumer’s perceived risk and purchase intention in China. 23rd Biennial Conference of the International Telecommunications Society (ITS): “Digital Societies and Industrial Transformations: Policies, Markets, and Technologies in a Post-Covid World,” 1–18.
Sugiono, P. (2015). Metode Penelitian Kualitatif, 17, 43.
Sumantri, D., & Rahmat, T. (2023). Increasing tourist intention to visit coastal and marine tourism visits through digital marketing. Jurnal Manajerial, 10(01), 81-97.
Suparyanto, & Rosad. (2015). Pengaruh motivasi, komitmen organisasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Daya Surya Sejahtera Ponorogo. 5(3), 248–253.
Rahmat, T., & Undang, G. (2021). Peranan branding promotion Wonderful Indonesia pada Asean Tourism Forum (ATF) dalam meningkatkan pariwisata di Indonesia. KarismaPro, 12(1), 69-79.
Williianti, A. (2020). Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas konsumen pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Agen Kota Langsa. Bab II Kajian Pustaka 2.1, 12(2004), 6–25.
DOI: https://doi.org/10.53675/karismapro.v15i02.1434
Article Metrics
Abstract view : 67 timesPDF (Bahasa Indonesia) - 63 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
KarismaPro : Jurnal Manajemen | e-issn: 2775-0647
Indexed