Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
BUKU
Sanjaya, A., Suriani, S., & Said, M. (2023). Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan. Sugiyono, (2018). Metode Penelitian Kualitatif, Kuantitatif dan Kombinasi edisi 9, Bandung: Alfabeta.CV
Turyandi, Itto. (2019). Metode Penelitian. Bandung: Alfabeta.
JURNAL
Ajijah, J. H., & Selvi, E. (2021). Pengaruh Kompetensi Dan Integritas Terhadap Kinerja Perangkat Desa. JESS (Journal of Education on Social Science), 5(1), 24. https://doi.org/10.24036/jess.v5i1.314
Burhanudin Gesi, Rahmat Laan, F. L., & Program. (2019). Jurnal Manajemen. Jurnal Manajemen Dan Eksekutif,3(2),51–66. http://www.ghbook.ir/index.php?name =های رسانه و فرهنگنوین&option=com_dbook&task=readonline&book_id=13650&page=73&chkhashk=ED9C9491B4&Itemid=218〈=fa&tmpl=component%0Ahttp://www.albayan.ae%0Ahttps://scholar.google.co.id/scholar?hl=en&q=APLIKASI+PENGENA
Chaniago, H. (2021). Analisis Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Harga pada Loyalitas Konsumen Nano Store Analysis of Service Quality, Products Quality, and The Price on Nano Store Consumers’ Loy ... Available at https://ijabo.a3i.or.id Analisis Kualitas Pelayanan. December 2020.
Citra Dewi, N. L. B., Murdani, N. K., & Sucandrawati, N. L. K. A. S. (2020). Pengaruh Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Indomaret Sukawati Kabupaten Gianyar. Jurnal Ilmiah Satyagraha, 2(2), 110–119. https://doi.org/10.47532/jis.v2i2.67
Dwinanda, G. (2019). Jurnal Mirai Management Jurnal Mirai Management. Jurnal Mirai Managemnt, 4(2), 122–136. https://journal.stieamkop.ac.id/index.php/miraipg.120%0Ahttps://journal.stieamko p.ac.id/index.php/mirai
Giawa, M. O., & Riski, M. S. (2022). Analisis Kepuasan Konsumen pada Foto Copy Kurnia Jaya Sangatta. Jurnal EKSIS, 18(1), 1–11. https://doi.org/10.46964/eksis.v18i1.294
Herlambang, A. S., & Komara, E. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi kasus pada Starbucks Coffee Reserve Plaza Senayan). Jurnal Ekonomi, Manajemen Dan Perbankan (Journal of Economics, Management and Banking), 7(2), 56. https://doi.org/10.35384/jemp.v7i2.255
Indra. (2022). Analisis Kualitas Produk Di Bisa Group (SUSHI TEI) Medan.
SOSMANIORA: Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 1(2), 246–255. https://doi.org/10.55123/sosmaniora.v1i2.589
Indrasari, M. (2019). pemasaran & kepuasan pelanggan.
Keneq, B. (2020). Penerapan Analisis Jalur (Path Analysis) Terhadap Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Siswa. Jurnal Diferensial, 2(2), 129–149.
Kurniawati, D., & Judisseno, R. K. (2020). Penggunaan Skala Likert Untuk Menganalisa Efektivitas Registrasi Stakeholder Meeting: Exhibition Industry 2020. Seminar Nasional Riset Terapan Administrasi Bisnis Dan Mice, 10(1), 142– 152.
Mahira, Prasetyo Hadi, Dewiana, H. N. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan INDIHOME. Journal Konferensi Riset Nasional Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntans, 2(1), 1267–1283. https://doi.org/10.58217/joce-ip.v15i1.226
Maimunah, S., Yusuf, A., & Sunarya, H. (2020). Analisis Sikap, Minat Dan Motivasi Mahasiswa Terhadap Keputusn Menempuh Pendidikan Profesi Akuntansi. Jurnal Akuntansi (Ja), 7(1), 58–70.
Malik Ibrahim dan Sitti Marijam Thawil. (2019). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN.
Score: Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis, 4(01), 175–182. https://doi.org/10.59422/lmp.v1i01.73
Maryati, & Khoiri.M. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Time Universe Studio. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 11(1), 542–550.
Miftahul, N., Nim, J., & Secara, P. (n.d.). Variabel dan skala pengukuran statistik. 1–8. Nasution, J. R. (2019). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan
Toko Online Lazada (Studi Kasus Mahasiswa FEBI Angkatan 2014 UIN Sumatera Utara). http://repository.uinsu.ac.id/6052/1/SKRIPSI JULIA RAMADANI NST NIM. 51141054.pdf
Pratiwi, nuning. (2017). Penggunaan Media Video Call dalam Teknologi Komunikasi. Jurnal Ilmiah DInamika Sosial, 1, 213–214.
Purnamasari, W., & Yuliansyah, R. B. (2020). Peningkatan Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Servqual Dan Kano. Jurnal Ilmu Sosial Dan Humaniora, 9(1), 68. https://doi.org/10.23887/jish-undiksha.v9i1.24250
Putri, Y. M., Utomo, H., & Mar’ati, F. S. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, HARGA DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI GRAND WAHID HOTEL SALATIGA Yuni
Maxi Putri 1 , Hardi Utomo 2 , Fudji Sri Mar’ati 3. Jurnal Among Makarti, 14(1), 93–108.
Qona’ah, S. (2020). Modul Dasar Dasar Manaje. Modul Dasar Dasar Manajemen, 1– 147.
Sambodo Rio Sasongko. (2021). Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Ilmu Manajemen
Terapan, 3(1), 104–114. https://doi.org/10.31933/jimt.v3i1.707 Sanjaya, A., Suriani, S., & Said, M. (2023). Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan.
Santoso, J. B. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 16(01), 127–146. https://doi.org/10.36406/jam.v16i01.271
Sari, N. M., Putra, S. S., & Digdowiseiso, K. (2023). Satisfaction at Indomaret Villa Mutiara Gading Bekasi Pengaruh Kualitas Produk , Persepsi Harga , Dan Kualitas Pelayanan Terhadap. 4(6), 9061–9070.
Syarif, A., & Widodo, A. (2020). Konsumen Menggunnakan Metode Customer Satisfaction Index ( CSI ) dan Important Performance Analysis ( IPA ) Pada Bengkel Auto2000 Asia Afrika Bandung, Universitas Telkom Bandung. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi), 4(3), 685–701.
Wahyudi, W. (2022). Analisis Motivasi Belajar Siswa Dengan Menggunakan Model Pembelajaran Blended Learning Saat Pandemi Covid-19 (Deskriptif Kuantitatif Di Sman 1 Babadan Ponorogo). KadikmA, 13(1), 68. https://doi.org/10.19184/kdma.v13i1.31327
Yudiawan, M. (2022). Pengaruh Daya Tarik dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 11(3), 815–823.
DOI: https://doi.org/10.53675/karismapro.v15i1.1331
Article Metrics
Abstract view : 164 timesPDF - 53 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
KarismaPro : Jurnal Manajemen | e-issn: 2775-0647
Indexed